Mengenal Judul Blog Ini

Rise Is Me.

Kalian kalo liat judul ini, ini adalah hasil revisi nama ke-3. He.

Dulu, judulnya itu... just my name. Ya, nama aku. Riska Septiani.
Dulu karena belum ada pikiran apa-apa sih kek, ya punya aku kenapa nggak pake nama sendiri aja.

Tapi... lama-lama kek kepikiran buat kasih "judul" beneran judul buat blog aku ini. Awalnya gegara blogwalking ke blogger siapa dah aku lupa HAHAHA. Masih mikir-mikir tuh.

Selama mikir-mikir, mungkin semakin lama hidup jadi makin kenal sama diri sendiri, dan makin mikir ini blogger pribadi kan, dan pas 2016 entah kapannya, aku lagi suka banget sama lagu-lagunya Ariana Grande, apalagi suka mantengin video clip nya yang Dangerous Woman HAHAHAHA maaf genks tapi seriusan ini mah.
Tercetuslah pikir-pikir, aku orangnya kek "unik" gitu (ya serah lu dah ris) dan unik tuh suatu hal yang nggak biasa kan bisa dibilang anti-mainstream, jadinya aku pikir aja deh untuk ganti jadi Antimainstream Woman. Hem.

Ternyata genks, nama itu tidak abadi. Aku menggantikan nama itu jadi yang sekarang kalian lihat di laman awal blog ini.
Makin lama serasa makin sibuk dengan diri sendiri, apalagi pas insiden semua postingan blog yang dulu dari 2016 AKU HAPUS SEMUA HAHAHA dan... aku nggak melulu bisa ngurusin blog dan curhat di blog ini. Dulunya kan pas kepikiran buat Antimainstream Woman karena yaaa... this is my stories yang diceritain dengan gaya yang aku anggap nggak biasa HAHA dan... makin lama juga jadi mikir, keknya aku butuh nama pena. YASH, judul blog ini adalah nama penaku. Cantik nggak?

Nama penaku ini "bangkit" dari yha.. nama singkat aku sih, diambil dari dua huruf dari nama depan. Makanya jangan heran dengan nama sosial media aku kek url facebook atau twitter atau IG dengan label nama -rissep-, itu dari nama lengkapku yang dirangkum he. Dan kebentuk nama RISE karena waktu itu jamannya albumnya Revival-nya Selena Gomez keluar, dan aku dengerin semua isi albumnya. Kebetulan aku suka tuh lagu Rise-nya. Dan makin kepikiran, keknya kalo pake nama "rissep" nanti makin banyak yang ngeplesetin jadi resep dah. Dan emang suka ada sih yang mplesetin nama itu.
Dan kebentuk nama Rise Is Me karena... aku kan punya akun IG kedua, aku tuh bingung mau namain apa tapi kepengennya diselipin nama RISE nya. Dan... @rise.is.me adalah akun keduaku! :)

Lagian artinya bagus kok, artinya bangkitlah aku. Dan emang catatan ini sekarang nggak melulu kek curhat sepenuhnya. Apapun akan aku catat di sini kalo sempet, yang bikin gelisah atau kalo bosen aku akan catat di sini. Dan dari catatan ini, aku akan bangkit.

Ada beberapa orang yang merasa, mencatat keluhan membuat diri kek seketika lepas dari penat. Salah satunya aku.

Jadi, apa faedahnya catatan ini buat pembaca?!

Hahaha, aku cuman pengen nyimpen aja sih, buat kenangan. Catatan itu bisa jadi kenangan sependek apapun karakternya. He.

bhay genks.