It's About My Blogger

Mengenai laman blog-ku sendiri, blog ini sudah ada tahun 2012, diurus hanya semaunya saja. postingan awalnya sangat lebay dan dilanjut lagi oleh artikel zodiak. Namun berubah di tahun 2014 menjadi blog personal, sampai sekarang. Kemana postingan yang dulu?

Postingan dulu sudah aku hapus karena banyak cerita menyakitkan walau indah dikenang. Apalagi tentang mengagumi tanpa dicintai dan diputusin pacar karena pengen fokus belajar tapi 2 minggu kemudiannya pacaran lagi sama yang lain. HAHAHA RISKA LU NAPA CURHAT DAH.

Lanjut.

Iya, jadi semenjak 2014, blog ini aku isi dengan topik personalku, dan pernah berganti domain 3 kali. Pertama aboutmylife-rissep.blogspot.co.id, lalu rissep.blogspot.id, serta Januari 2017 aku menggunakan domain baru menjadi rissep.com ----sampai dengan sekarang.

and.....

r i s e

Kalian kalo liat judul ini, ini adalah hasil revisi nama ke-3. He.

Dulu, judulnya itu... just my name. Ya, nama aku. Riska Septiani.
Dulu karena belum ada pikiran apa-apa sih kek, ya punya aku kenapa nggak pake nama sendiri aja.

Tapi... lama-lama kek kepikiran buat kasih "judul" beneran judul buat blog aku ini. Awalnya gegara blogwalking ke blogger siapa dah aku lupa HAHAHA. Masih mikir-mikir tuh.

Selama mikir-mikir, mungkin semakin lama hidup jadi makin kenal sama diri sendiri, dan makin mikir ini blogger pribadi kan, dan pas 2016 entah kapannya, aku lagi suka banget sama lagu-lagunya Ariana Grande, apalagi suka mantengin video clip nya yang Dangerous Woman HAHAHAHA maaf genks tapi seriusan ini mah.
Tercetuslah pikir-pikir, aku orangnya kek "unik" gitu (ya serah lu dah ris) dan unik tuh suatu hal yang nggak biasa kan bisa dibilang anti-mainstream, jadinya aku pikir aja deh untuk ganti jadi Antimainstream Woman. Hem.

Ternyata genks, nama itu tidak abadi. Aku menggantikan nama itu jadi yang sekarang kalian lihat di laman awal blog ini.
Makin lama serasa makin sibuk dengan diri sendiri, apalagi pas insiden semua postingan blog yang dulu dari 2016 AKU HAPUS SEMUA HAHAHA dan... aku nggak melulu bisa ngurusin blog dan curhat di blog ini. Dulunya kan pas kepikiran buat Antimainstream Woman karena yaaa... this is my stories yang diceritain dengan gaya yang aku anggap nggak biasa HAHA dan... makin lama juga jadi mikir, keknya aku butuh nama pena. YASH, judul blog ini adalah nama penaku. Cantik nggak?

Nama penaku ini "bangkit" dari yha.. nama singkat aku sih, diambil dari dua huruf dari nama depan. Makanya jangan heran dengan nama sosial media aku kek url facebook atau twitter atau IG dengan label nama -rissep-, itu dari nama lengkapku yang dirangkum he. Dan kebentuk nama RISE karena waktu itu jamannya albumnya Revival-nya Selena Gomez keluar, dan aku dengerin semua isi albumnya. Kebetulan aku suka tuh lagu Rise-nya. Dan makin kepikiran, keknya kalo pake nama "rissep" nanti makin banyak yang ngeplesetin jadi resep dah. Dan emang suka ada sih yang mplesetin nama itu.

Lagian artinya bagus kok, artinya bangkit. Dan emang catatan ini sekarang nggak melulu kek curhat sepenuhnya. Apapun akan aku catat di sini kalo sempet, yang bikin gelisah atau kalo bosen aku akan catat di sini. Dan dari catatan ini, aku akan bangkit.

Ada beberapa orang yang merasa, mencatat keluhan membuat diri kek seketika lepas dari penat. Salah satunya aku.

Jadi, apa faedahnya catatan ini buat pembaca?!

Hahaha, aku cuman pengen nyimpen aja sih, buat kenangan. Catatan itu bisa jadi kenangan sependek apapun karakternya. He.

bhay genks.