Ganti Formasi

 Hai, sudah jam 12 malam lebih sedikit, di hari kamis. Selamat hari kamis untuk semuanya.

Nggak tau rasanya seperti mati rasa untuk bercerita, padahal banyak hal yang ingin aku ketik. Dan semua itu ingin aku abadikan di sini. Tapi entah mengapa tak dari kemarin-kemarin aku bercerita.

Aku ingin memberitahu kepada kalian bahwa tetap jaga kesehatan dan pola hidupnya ya! Kita sedang di zona hidup yang tidak aman tapi harus merasa aman. Pakai selalu pelindung diri, semoga kita selalu dalam lindungan Tuhan. Aamiin.

Bulan kemarin banyak momen yang tidak bisa aku lupakan.

1. Merekam lagi

Yes, kalian yang mungkin mengikuti kabarku di media sosial, pasti tahu bahwa minggu kemarin, aku membuat cover lagi dengan lagu https://soundcloud.com/rissep/lyodra-tiara-andini-ziva-magnolya-mengapa-kita-maafkan-aku-tak-sanggup-melupa-cover-by-riska. Dan rasanya sangat menghibur diri sendiri karena cover-ku populer. Lagipula, aku emang senang dengan lagunya. Semoga lain waktu dan kalo ada rezekinya lagi, aku ingin posting cover lagi hehe.

2. HP baru

Yes hahaha. Akhirnya aku berusaha untuk adaptasi baru dengan handphone baru, karena kebutuhan yang harus migrasi handphone.

HP aku realme c15. Tidak murah, dan tidak mahal juga menurutku. Aku beli dengan cash, pas banget dengan hari perdana diluncurkan. Sejauh ini aman sentosa, walau dua hari yang lalu sempat jatuh ke jalan aspal dan akhirnya jadi ada bekas lecetnya. SUMPAH POTEK WOY BARU DIPAKE DUA MINGGU HUHUHU. Akhirnya semenjak kejadian aku, aku jadi beli hardcase dan pelindung kameranya.

Nasib handphone yang lama gimana? Nggak gimana-gimana, aku shodaqoh-kan ke adik. 

4. Tentang kerjaan, banyak yang berubah

Mulai dari formasi tim, dan letak kerjaku juga dipindah. Lebih tepatnya meja kerjanya sih, yang digeser.

Awal bulan ini adalah suatu hal yang membuat terbengong-bengong, karena... apa ya, kok bisa ya sedadakan itu. Tapi akupun tidak menolak kenyataan. Karena aku tahu, semuanya pun demi kebaikan yang berkepentingan.

Dan ketika formasi ganti, letak-letak posisi pajangan ataupun titik poin fungsi diubah-ubah. Alhasil, punggungku pegal-pegal. Tapi nyaman, sih.

5. Mencoba main Mobile Legend

Sebenernya aku nggak mau ceritain ini, cuman aku ingin mengabadikan ceritanya di sini; alasan aku main dan alasan aku berhenti main

Ketika aku pegang handphone baru, aku iseng pengen coba performanya, dengan cara main Mobile Legend. Awalnya ragu, karena takut nggak bisa atau bahkan takut ketagihan.  Tapi aku penasaran karena adik-adik aku main Mobile Legend dan kelihatannya kenapa rame banget.

Pas terjun coba langsung... HAHAHAHA. Mantul, aku sampai gadang karena main itu doang, sampe tidur makin larut. Akhirnya aku uninstall, yang pas awal pasang di hari sabtu malam, dan aku lepas hari selasa.

Sabtu, karena bosan, aku install lagi mobile legend. Kan kampret yak. Akhirnya minggu dini hari aku main, sampai pagi minggu aku juga main.

Nah, di titik ini. Ceritanya aku mau kejar rank, kebetulan pake hero baru. Aku sadar banget masih noob dan aku juga salah kenapa malah posisinya coba hero baru. Sampai akhirnya minggu pagi itu main, aku kena toxic ocehan pemain lain yang bilang mau report karena aku mainnya nggak becuslah, terus ngebacot bilang noob lah. Sumpah aku sakit hati banget, dan abis permainan selesai, aku langsung uninstall.

Aku tahu aku salah kok, cuman kek huft... sudahlah.

Aku-nggak-mau-main-ML-lagi.

 

Dan ya... sekarang aku sudah di titik lemahku. Aku pamit tidur ya. Nggak berharap disimak, cuman karena aku senang bercerita ke dalam tulisan, jadi... selamat menikmati halaman abadi ini, semoga. :)

 

 

Wanayasa, 13/08/2020 - 00.40

Comments