Mengingat 6 Tahun Lalu

Kenangan tuh ada-ada aja deh.

LAH RISKA MALEM-MALEM GINI GABUR BEUD DAH.
Maaf dah. Riska susah tidur lagi. Ini dari minggu kemarin jadi molor lagi jam tidurnya. Padahal pas bulan lalu itu normal banget tidurnya kek jam 9, paling lambat jam 10. Hampun dah.

Gapapa deh, sambil nunggu kantuk, aku juga sambil nunggu lagu I Can't Get Enough-nya yang ada kolaborasinya Selena Gomez, dan gemes abis cerita judul blog di sini yang sekarang sudah aku pamerkan di menu hehehe, aku keinget sesuatu.

Di 2013.

Nggak tau sih aku pernah cerita di postingan yang udah aku hapus atau belum. Gapapa lah ya itung-itung pengen cerita.

Dulu di tahun itu, jaman-jamannya main twitter adalah kebiasaan gahool anak remaja jaman itu. Yha, aku dulu suka main twitter. Sekarang twitternya nggak bisa dipake. Karena.... Waktu itu kan aku masukin TTL si tahun lahirnya aku asal, terus pas aku ganti pake TTL asli, kek ada pemberitahuan kalo akun anda tidak bisa digunakan karena pas anda buat akun twitter umurnya nggak 13 tahun. Btw aku bikin twitter tahun 2011 gitu ya. Aku lahir tahun 1998. So, gimana?
Aku udah kek kirim ticketing mereka biar akun aku dibalikin, nggak tau dah responsnya gimana.
Kalian kalo ada yang tau caranya, boleh dong kasih tau. Beneran ini mah. Kangen twitteran. Masalahnya akun aku di followback sama Britney Spears 😂😂😂

Sudahlah, balik lagi ke laptop.

Nah, pas Desember tahun 2012, aku kenal sama satu cowok, ternyata dia kakak kelas aku pas SMP. Pas itu aku kelas 3 SMP dan dia 1 SMA. SMA nya depan sekolah aku. Jadi kek tetanggaan gitu.

Dulu tuh jaman-jamannya aku masih dibobodo ku cinta karena suka sama satu cowok yang yha... sebenernya dia udah nunjukin dia nggak mau aku kejar, tapi masih aku kejar juga dan itu nyampe dua tahun lebih dikit. Tapi lama-lama rasa itu pudar karena cowok ini.

Aku tuh dulu kek caper, eh gimana ya, emang kalo curhat dan nunjukin diri ke sosmed namanya caper ya? 😂
Intinya itu deh.
Dan dia kek mention aku ngebales tweet aku. Da dari sana jadi keterusan bales-balesan. Sampai pada akhirnya 2013 datang dan jaman-jamannya ujian praktik, makin intens aja berkontak, sampai akhirnya 25 Februari tahun itu, dia DM minta nomor aku buat bisa di sms. Lucu deh, pas aku tanya ke dia nomornya buat apa, katanya mau nembak aku. Yhaaaa mati dumz aku. 🤣 Tapi aku kasih deh.
Yha, terjebak batman.

Dari sana makin makmur aja dah kontekan. Kek bahagia aja dah, apalagi kek ada semangat buat menghadapi ujian praktik. Aku sampai cerita juga ke temen deket aku tentang orang ini. Entah deh, pas itu aku cuman ngerasa pas itu di zona nyaman.

Sampai akhirnya, 28 Februari, maghrib, dia nyatain perasaannya ke aku. Yang nggak aku sangka, kan abis bahas apaan gitu ya, tetiba kek langsung bahas status gitu, akhirnya dia bilang kan. Aku kegirangan dong kek ehehe i feel same so why not 🤣

Tapi itu udah lalu banget sih. Cuman 2 bulan 2 minggu. TAPI SUE NJIR SUSAH LUPAINNYA HEM.
Kalo kata anak puitis mah, diputusin pas lagi cinta-cintanya. Kalo kata Terry mah, Tepatnya Malam Minggu kau putuskan aku. Haha.

Aneh sih.

Aku tuh kadang suka mikir deh, kenapa ya Tuhan mempertemukan dengan "calon-calon jodoh yang ternyata entah" itu unik-unik.

Aku pernah suka sama seseorang pas SD HAHAHAHA sue terus pas SMP pacaran sama mantan orang (hampun dah) itu kenal gimana dah aku lupa, terus sama mantan yang kakak kelasku kenal dari twitter, kenal mantan yang pacaran lama yang pertama kenal ujug-ujug mention salam ke aku HAHAHAHAHA, kenal gebetan pas audisi, sampai sekarang aku lagi jalin komitmen sama seseorang karena kenal dari aplikasi jodoh (hehehe don't blame me genks tapi udah aku uninstall kok karena udah dapet 🤣) dan itu luar biasa banget.

Kenangan ini emang awalnya menyakitkan, tapi makin lama kek jadi sesuatu yang berarti banget. Setiap "jurnal" pasti ada yang bikin jadi pembelajaran gitu. Aku masih terus belajar buat jadi orang yang lebih baik, dan lewat mereka, aku bisa belajar. Kenal banyak orang serta tau banyak pengalaman orang-orang jadi buat kita makin kuat buat menempuh hidup.

Untuk seseorang yang pernah jadian sama aku tanggal segini, makasih atas semua senang sedihnya ya. Semoga kita bahagia dengan pilihan masing-masing. 😊

Yha, sudah pukul 1.09 pagi. Sudah mulai ngantuk. Selamat beristirahat.

Comments