Tentang 2018

Rasanya aneh kalo di blog ini nggak ada unek-unek tentang 2018. Hahaha.

Aku juga nggak nyangka aja sekarang punya waktu untuk blogging di ini. Alhamdulillah, punya waktu lapang. Ah apa sih.

Meskipun 2018 sudah berlalu 8 hari, tapi kesannya masih melekat. Kadang tulis tanggal aja, tahunnya masih ketulis 2018. Hahaha. Masih membiasakan diri.

Hem. Banyak banyak. Banyak banyak dan banyak banget yang terjadi di 2018. Dan kesanku di 2018 itu... tentang... "tinggal"

Gapapa, aku cerita yang sedih dulu.

2018, di kantor aku kek dirombak abis-abisan karyawannya. Mutasi lah, resign lah, atau naik jabatan. Aku sih seneng, tapi sedih gitu. Kenyamanan yang mereka berikan harus berakhir pada saat perpisahan itu terjadi.
Aku sebenarnya bukan orang yang mudah berinteraksi dengan orang baru. Tapi... awal mula kek satu orang pergi, aku sedih, tapi lama-lama beberapa orang pergi, aku jadi biasa aja. Mungkin efek sudah biasa ditinggalin kali ya.

Yang paling bikin sedih tuh, ditinggal sama Pak Wahyu, KC aku. Papa kesekian kalinya yang ter-unch. Udah aku anggap kakak. Beuh itu nangisnya sampai kejer-kejer. Apalagi beliau dimutasinya dadakan gitu. Uuuhhh Pak Wahyu, kangen ditemenin bapak closing. :')

Tapi ada perpisahan yang melegakan buat aku; lepasin "mantan"
Aku nggak bisa banyak cerita tentang ini. Tapi... ada banyak alasan yang buat aku menyerah, dan... hati aku juga emang menginginkan itu. Hem. Sempet nangis, tapi cuman bentar. Makin hari sih jadi biasa aja.

Tapi yang namanya ada perpisahan pasti ada pertemuan. Aku bertemu dengan banyak teman baru dari perpisahan temen-temen kerjaku ini. Dan... suatu hari, aku ikut audisi Rising Star Indonesia juga. Emang sih gagal, tapi aku punya kawan baru juga dari sini. Bukan cuman kawan baru aja deng HAHAHAHAHAHA ups.

Bahagia dan sakit hati aku juga ada di tahun ini. Pernah ngerasain namanya jatuh cinta sama "sahabat" sendiri tapi itu "salah", stres sampai nangis banget karena nggak kuat sama kerjaan, atau gathering, kerjasama yang bikin aku cinta team aku, dedek baru, kuliah sambil kerja, hem. Banyak hal yang lumayan tercapai di tahun lalu.

Yang belum kesampaian itu...
- bikin konten "berfaedah" di youtube
- bisa main gitar
- punya waktu banyak luang biar bisa nulis
- pulang kampung ke Semarang
- pindah kantor
- belajar hemat biar nggak jajan mulu
- dapat kepastian, eh. tau dah kepastian yang gimana

Keknya segitu deh.

Hem, bisa lah. Riska pasti bisa.

Btw aku sudah berkepala dua, tahun ini bakal 21 tahun. Dan bulan ini domain www.rissep.com sudah berumur 2 tahun!

YA TERUS KENAPA RIS?!!
ya gapapa sih. bisi ditanyain kapan nikah, awas aja kalo ada yang nanyain. belum ada hilalnya.
HAHAHA.

Sudah jam 8 kurang 3 menit. Saya pamit dulu.

Bagaimana kesanmu di 2018 ini genks?! :)

Comments

  1. ((lepasin mantan))

    Haaakk anjer kenapa ku sedi bacanya ya, karena 2018 ku juga harus lepasin mantan. Biar pegi aja yang jau dan gausa dateng-dateng lagi. Hiks !

    Btw baru mampir ke blog ini, salam kenal ^^

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih yang telah berkunjung dan membaca isi blog ini. Pesanku, berkomentarlah dengan bijak, bukan karena ingin "promosi".