Sekarang Lima Bersaudara

Hai genks!

FOR YOUR INFORMATION YAAA!

Seperti judulnya, aku mau kasih tau sama kalian, kalo sekarang aku bukan 4 saudara lagi seperti yang tertera di sini, tanggal 11 Agustus lalu, aku ditakdirkan untuk mempunyai adik bungsu-lagi, laki-laki.

Semua berawal dari mamaku yang pas akhir tahun lalu yang kek mual-mual gitu dan ternyata dikabarkan hamil. Makin lama perutnya membuncit. Awal perkiraannya juga akan lahir tanggal 14 Agustus--kata mamaku ya--tapi mungkin dede pengen cepet-cepet keluar dari perut mama karena pengen ngerasain namanya nyusu wkwkwk.

Selama mama aku mengandung adikku yang baru lahir beberapa minggu itu, rasanya banyak banget yang kek aku lakuin; nggak absen inisiatif nawarin belanja di supermarker sehabis pulang kerja, atau minggu pagi nganterin ke pasar, atau sampai makan bareng sebelum belanja di supermarket. Aku juga senang tahun ini ketika gajian pas bulan puasa, gajiku kubelikan kulkas baru karena mamaku pengen banget ganti kulkas. Ya walau apes-apesan seminggu kudu hemat abis sambil nunggu THR turun hahaha.

Rasanya setiap pulang ke rumah--btw aku nggak setiap hari di rumah, hanya sabtu minggu tapi itupun kalau aku pulang, atau kadang hari libur Islam dan libur Nasional yang nggak bisa diganggu gugat--ngeliat bumil tuh kek haduh itu perut napa makin lama makin besar HAHAHA. Soalnya udah lama banget kan mama aku mengandung lagi, kek 7 tahun yang lalu lah. Jadi udah lupa hehe. Apalagi kalo mama ngotot pengen ke pasar, takut perutnya jatoh wkwkwk haduh kadang ada aja yang bilang isi perutnya disimpen dulu aja di rumah HAHAHAHAHA ini terngakak sih, tapi ya... Alhamdulillah semua berjalan lancar...

Aku punya adik baru yang sekarang seneng sama sedih sih. Senengnya bisa liat yang imut-imut, sedihnya... nggak bisa ngurus tiap hari. Tapi, gapapa deh. Istilahnya mah pensiun ngurusin dede bayi WAKAKAK karena ngurus adik ke tiga sama empat itu sama aku. Dan sekarang yang ngerasa kudu ngurus banget selain mama dan papa, juga adik kedua aku hehe.

Jadi... sekarang adikku ada empat; Fitri, Kirana, Wahyu, dan... Bagus. :)
.
.
.
Bagus kado terindah teteh di umur 20 tahun nanti. :')

Comments

Post a Comment

Terima kasih yang telah berkunjung dan membaca isi blog ini. Pesanku, berkomentarlah dengan bijak, bukan karena ingin "promosi".