10 Lagu-lagu yang Tersesuatu Selama SMP

1. Kutetap Menanti - Nikita Willy, lagu ini tentang dimana aku waktu itu mulai akrab sama dia dan dia nanya ke aku lagu ini. Dan kita langsung nyanyi bareng gitu  seketika.

2. Apalah Arti Cinta - She, abis dia nanya yang pertama, dia nanya aku tahu lagu ini atau nggak. Dan kita nyanyi-nyanyi lagi.

3. Semakin - D'masiv, ini lagu jadi momentum aku pas waktu itu aku studi banding dan selama pemberangkatan, aku denger lagu ini dan merenung. "Kenapa, sikap aku gila semenjak masa itu?"

4. Cinta Dalam Hati - Ungu, ini lagu jadi momentum aku pas aku sadar kalau cinta aku bertepuk sebelah tangan.

5. All Out of Love - Air Supply, aku tau lagu ini dari seseorang. Ceritanya aku lagi complicated sama dia karena ya... aku yang rumit. Dia kirim penggalan reff ini dan kita kek baikan lagi.

6. Right Here Waiting - Richard Marx, sama, ini juga tau ini dari seseorang. Lagunya nyesek deh, guys.

7. Bodohnya Diriku - AOP Band, lagu ini momen dimana dia semua orang blaming aku tentang perasaan aku. Bahkan ada seseorang yang menyindirku dengan lagu ini.

8. Diantara Kalian - D'masiv. Dulu, pas pertama kali aku denger lagu ini aku langsung nangis. Dari masalah Cinta Dalam Hati, dan ternyata dia nggak punya perasaan yang sama denganku, tapi dia punya perasaan ke yang lain.

9. Kau Harusnya Pilih Aku - Terry. Kadang aku suka stres disaat dia cerita orang lain ke aku dan tak ada perkembangan sama sekali, aku langsung setel lagu ini. That's something.

10. Lebih Indah - Adera, ini lagu tanda aku menemukan perasaan baru. Saat SMP, aku pernah menyukai seseorang ya lumayan lama. Dan lama kelamaan aku mulai letih dan menemukan sesuatu yang lebih indah dari yang lalu.

Sebenernya masih ada sih, tapi 10 aja deh. Dan jujur, semua lagu yang aku terangkan di atas itu tentang satu orang. Aku harap sih satu orang ini nggak baca ini. Karena kasian... dia udah nyaman sama hidup dia. Biar aku yang mengenang aja. Sesekali tak apa-apa kan.

Dari lagu-lagu tersebut, yang ngena di aku adalah di poin 7. Lagu no 7 tersebut itu terjadi disaat aku lagu down banget, aku kek bego-begoin diri aku sendiri punya "perasaan" yang salah. Dan seseorang yang aku sesuatuin dia juga ikutan blaming aku.

Aku tau sih, masa SMP itu kan awkward untuk merasakan begitu, apalagi selama hampir penuh menempuh pendidikan di sana. Cuman, entahlah, terlalu muda. Ya, alhamdulillah sekarang aku merasa lebih baik. Toh, satu orang menyia-nyiakan "aku", masih banyak yang sayang aku. Hehehe, semoga.


Kalian punya lagu tersesuatu ketika jaman SMP? Share yuk di sini!


*****Btw, aku nulis lagu ini sambil dengerin lagu poin 7. Nggak usah ngebayangin raut mukaku nulis ginian. Hehe*****
.

.
.
Salam sayang,
Riska Septiani.