Keadaan Riska Sekarang


Assalamu ‘alaikum teman-teman!

Mohon maaf selama beberapa bulan aku menghilang dari laman ini. Aku tak mau banyak berdalih, intinya aku minta maaf. Sama laman blog ini, domain, dan yang diem-diem suka baca blog-ku.

Kalo diinget, keknya aku terakhir ngeblog pas Desember 2017 gitu ya, bahas kerjaan. Semakin lama semakin larut dengan waktu nyata, dan aku kurang merhatiin banget dengan dunia maya, kecuali kalo lagi liburan. Dan, nyatanya, aku rindu dengan laman ini.

Banyak banget yang nggak aku lupa sepanjang aku menghilang dari laman ini:

1. ketemu teman-teman blogger di  Kebun Raya Binatang Ragunan.
Berawal dari Teh Lulu yang ajak aku buat ikut kopdar, karena abis baca postingan aku yang kemarin dan dia niat ajak. Dan hari point meet up aku berangkat dari subuh dan pulang malem untuk mengisi waktuku dengan mereka.
Bertemu dengan mereka sebenarnya buat aku malu, maksudnya akunya malu-malu karena takut malu-maluin. Tapi… semuanya berjalan lancar. Nggak sia-sia meluangkan waktu buat mereka, semoga lain waktu bisa bertemu lagi… :)
Cerita lebih mantapnya bisa baca di blog Teh Lulu ya :)

2. kehadiran bapak baru di kantor
Kalau ini sih sebenernya rada awkward juga untuk diceritain. Awal beliau datang ke kantor sebagai staff di kantor lain, aku merasa kok-keknya-aku-ngerasa-dia-bakal-ditempatin-nantinya-di-sini gitu, dan terus sebelum dia pasti ditempatin di kantorku, dia nanya ke aku tentang kantor ke temen aku yang di kantor lain, dan akhirnya… jeng-jenengggggg.
Jodoh pas… eh bukan, kalo udah takdir mah mau gimana ya hehehe.
Udah terhitung kurang lebih dua bulan bersama beliau, dan aku senang sekali dengan beliau, bawaannya adem. Baik, dan yang paling penting sih, sabar. aku orang yang suka bikin nyeselin banyak orang tapi dia hadapi emosi aku dengan calm dan kasih aku pencerahan yang sangat bikin aku terharu.
Lop u ful pak. Etdaaaah. Kabur ah.

3. tahun baruan di mess
2016 lalu, aku tahun baruan di mess karena kerjaan lom selesai, dan 2017 aku nge mess karena bagian piket jaga kantor. emang resein tapi sangat bermakna karena melakukan hal bermanfaat bersama bapak kantor. Hem.

4. terwujud keinginan ke Farm House Lembang
Ya, dari tahun 2016 aku pengen banget ke tempat ini tapi nggak kesampaian karena waktu yang belum pas. Bertempatan tanggal 7 Januari 2018 akhirnya aku dan si batur ke sana juga. Bahkan sebelum ke sana, kami mampir ke Tangkuban Parahu. Hari itu duit abis-abisan abis dan lumayan melelahkan. Tapi aku bahagia. Terimakasih baturkuuuuh :****

5. kesampaian melanjutkan pendidikan
Alhamdulillah, sekarang aku sedang melanjutkan Akuntansi-ku di UPPBJJ-UT Bandung. Dengan segala cobaan dari pendaftaran, kirim data karena ijazah harus legalisir sekolah jadi kudu ke sekolah dulu, sampai akhirnya orientasi mahasiswa baru yang perjalanan ceritanya bikin aku lemes pas nyampe rumah. Masih banyak yang bikin aku bingung, tapi aku senang karena sehabis orientasi berjalan, aku dimasukin grup  bersama kurang lebih 50 orang anak Akuntansi untuk diskusi jarak jauh. Semoga lancar sampai wisuda nanti. Aamiin.

Dan… 25 Januari 2018, aku resmi memperpanjang domain laman blog-ku setelah akhir tahun yang menyiksa akibat banyak pengeluaran. Bayar kuliah aja nunggu gajian dulu wkwk.

Aku harap semoga aku bisa sempat sharing lagi kek gini, karena dengan menulis di laman ini, cerutaku terkenang abadi.

Selamat libur dan sampai bertemu senin kembali!

---

Yang mau keep in touch denganku bisa ke Facebook: facebook.com/rissep dan IG: _rissep.

Comments

  1. Ngblog mah dsesempetnya aja Ris... palagi kalo ada hal lain yg lebih utama. gak perlu minta maaf juga. malah terima kasih udah ngasih bacaan lagi berupa rangkuman pengalamannya. nggak hiatus lama kayak komik hunter x hunter. Setidaknya org lain bisa ikut senang saat ada temannya yg senang. semoga lancar untuk smeua ke depannyaaaa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha iya sih bang, cuman ngerasa bersalah sama blog sendiri karena ditelantarin. Aku kan nggak tegaan he, aamiin terima kasih. Semoga bang Haw juga!

      Delete
  2. Aciee pake dilopyupul segala euy ke si bapak hahahha Riskaaa
    Waah sama nih, sebagai karyawan yang berstatus mahasiswi, aku cuma mau bilang agar supaya tetep semangat kuliahnya ya Ris. Walopun nanti agak sedikit kerepotan:')

    Cheers up! :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya tercinta banget deh Teh, Seriusan, ganteng, orang padang looh.

      Insya Allah semoga, teteh juga ya! Cheers up! :*

      Delete
  3. Kapan-kapan semoga bisa dateng lagi pas kopdar, Ris!

    Enaknya bisa main ke Farm House~Saya sewaktu ke Lembang malah numpang lewat doang pas ke Curug Cimahi, Bandung. Habis budget terbatas, sih. :')

    Tapi bayar kuliah sendiri itu ada kepuasan dan kebahagiaan khusus. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayuuuu siap! Kalo waktunya pas ya :'D

      Itu juga karena kagok, aku belum pernah tuh ke Curug Cimahi. Cuman emang sih kalo Bandung Barat banyak banget tempat liburannya. Jadi ya... hem.

      Iya alhamdulillah, tinggal semangatnya aja ya susah untuk dibangun hem

      Delete
  4. Wah mbak,sekarang udah sebulannih gak ngepost lagi. Semoga kedepannya jadi semangat ngepost lagi,kami rindu cerita-ceritamu. Asyik, ada yang perpanjang kontrakan nih, semangat terus mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini mah kemarin ning komennya hahaha yaa Allah, makasih mas... semangat juga!

      Delete

Post a Comment

Terima kasih yang telah berkunjung dan membaca isi blog ini. Yuk, beri tanggapan kalian di komentar. Karena adanya kalian adalah semangat aku untuk ngeblog terus. Yuhuuu!

Salam, Riska Septiani
Semua ini dariku untukmu.