Flashback Tentang Cinta

Halo semua! Assalamu ‘alaikum...

Apa kabar? Semoga selalu baik ya kalian semua. Alhamdulillah, di sini mah Riska teh baik. Hehehe.

Sebelumnya makasih atas respons-nya di postingan lalu. Udah jarang muncul masih juga ada aja yang datang mampir baca. Terhura tau. :’)

Oh ya, berhubung postingan aku yang dulu dihapus semua... terus MUNGKIN, mungkin nih, ada yang penasaran pengen baca-baca tentang serpihan cerita apa yang pernah aku tulis di sini, aku bakal sebisa mungkin nge-backup ceritanya dengan singkat di sini. Tapi temanya satu-satu dulu ya. :’D

Siapa sih Ris, yang kepo sama urusan elu?

Siapa weh ah, da jari-jari aku ini yang ngetik.



Ok, sesuai judulnya, aku bakal ceritain tentang bagian percintaan aku dulu.

AZEK...

ICING. CAN NYARITA IEU TEH.



Entah kenapa aku pengen cerita di bagian percintaan lebih dulu dibanding lain. Terpintas di pikiran aku sih, karena... aku nggak akan bahagia kalau nggak ada cinta.

Cinta nggak melulu tentang pacaran, kan? Sahabat, keluarga juga, benar?


Aku inget, pernah posting gimana rasa sayangku sama mama dan papa walaupun aku jarang bantuin beliau dan kadang suka membantah kalo disuruh. Hvft, serius deh. Riska nggak sepenuhnya di klaim sebagai orang yang patuh sama orang tua. Aku juga bandel. Tapi mereka berdua tetep aja baik sama aku. Masih suka ngasih jajan, masih suka nasihat yang baik, tanpa sadar mereka peduli juga... rasa cinta aku nambah ketika aku jauh dari mereka karena tempat kerjaku yang lumayan jauh dari rumah. Rindu banget. Apalagi masakan mama. Uh, ada pepatah yang bilang kalau masakan mama itu paling enak sedunia. Yash.


Aku juga inget, pernah posting gimana rasa sayangku sama temen-temen. Aku pernah ceritain tentang temen-temen kelas aku. Ceritain stampletter, star5, dan banyak lagi lah temen aku. Jadi keinget temen-temen kelas pas udah waktunya kelas 12 dan menjelang ujian praktik sekelas, kita kompakan, kerja keras buat dapetin hasil yang maksimal. Dan... ya, BERHASILNYA LUAR BIASA. Selain itu juga inget pas mau ujian kompetensi akuntansi, H-1 aku ngedrop, akhirnya aku ijin sekolah setengah hari sama guru dan wali kelas  terus dianterin sama neng Oca sampai depan gang sekolah. Inget sama stampletter karena waktu SMP aku kalau main suka sama mereka, dan dari mereka nggak ada yang sekelas sama aku. Apalagi pas aku punya pacar aku kenalin ke mereka dan minta tanggepan tentang si yang bersangkutan. Deket deh.
Apalagi sama star5, mereka berempat itu sangat beda banget sama aku, tapi mereka care banget. Mereka di kelas biasa aja, aku si pemimpin kelas. Mereka imut-imut, aku mah amit-amit. Tapi, perbedaan bukan jadi halangan untuk berkawan, kan?
Banyak lagi deh orang-orang yang dulu aku pernah ceritain, pas PSG, PKL sebulan pas ramadan, temen-temennya si doi, Oca, temen-temen lama juga... ya, aku sayang mereka.


Aku jadi inget pernah ketemu sama orang maya. Pernah kok diceritain juga di sini. Dari pas Kopdar di Karawang, sama kak Kevin Anggara, dan... MANTAN, eh, mantan. :’D
Aku pernah cerita di sini gimana rasanya berangkat subuh sama 3 kawanku lainnya dan kek anak ilang pas udah nyampe kota orang... tapi semua terbayar. Inget gimana rasanya berjuang dateng dari Purwakarta ke Jakarta dan dateng ke Monas sama tante buat ketemu si inspirasiku untuk ngeblog... dan teriak sendiri pas ditanya “ini yang dateng dari mana aja?” HAHAHA. -.-
Dan yang menariknya lagi, mantan. Iya sih aneh aku kenal mantan dari dunia maya. Tapi aku nggak salah, kan?

Aku pernah ceritain si mantan yang cuman jadian 2 hari, pernah ceritain mantan yang akunya diputusin pas aku mau masuk SMK dan 2 minggunya jadian sama orang lain tapi mutusin teh bull...et, dan... ah, yang satu lagi... ah, sudahlah.
Menarik, bukan? --”


Cinta monyet. Pernah tuh aku rasain pas SD. Senang sama cowok sampai akhirnya suka bertingkah aneh cuma buat menarik perhatian si dia. Hahaha. Emang ya cinta monyet itu lucu.


Dan satu lagi yang SANGAT awkward.


CInta bertepuk sebelah tangan!

Postinganku yang dulu rerata isinya tentang cinta bertepuk sebalah tangan. Yah, serius teman-teman. Aku pernah patah hati.

Aku pernah cerita di postingan yang udah di hapus, aku suka sama orang. Pas SMP. Dan sepertinya dikutuk suka sampai penghujung mau ujian akhir sekolah--kurang lebih 3 tahunan--, itu aku suka sama orang, tapi orangnya nggak bisa buat... yha... gitu. -.- sampai aku pernah.... eh, udah deh ceritanya segitu aja. Nggak mau diinget yang ini mah, sakit.


Eh, ada satu lagi deh. Cinta sejati.

Eh, BELOOOOM. Belum ada isinya. Doain aja moga-mogaan jodohnya cepat datang. HAHAHAHA.


Kira-kira ada cinta apalagi sih, yang belum kesebut? Hehehe .-.


Ternyata cinta itu manusiawi banget ya, semua orang bisa ngerasain, semua orang bisa cinta sama siapa aja. Tuhan ciptain manusia buat saling mencintai sih antara satu sama lain. Jadi guys, mari kita cintai sesama kita. Karena kita semuanya itu saudara. Hehehe.


Halah, Riska nih tumben ngomongnya.

Hehehe. Icing ah. :’)


Sudah dulu ya manteman, makasih semuanya yang mau baca sharing aku. Yang sebelumnya pernah baca postingan aku pasti tau deh dikit-dikit mah. Hehehe.


Yuk ah, selamat beraktivitas. Pamit ya! Assalamu ‘alaikum...





Regard, Riska Septiani
Semua ini dariku untukmu