A New Me!

Basmallah.

Halo teman-teman. Assalamu ‘alaikum?

Ini pertama kalinya aku ngeblog… eh…?

Nggak deng. Teman-teman apa kabar? Semoga selalu sehat wal ‘afiat ya. Aamiin.

Ini bukan pertama kali Riska ngeblog, tapi kalian bakal ngeliat di laman blogku ini kek baru karena template blog aku ganti dan postingan yang lalu kusapu bersih dari sini. Kenapa???

Emangnya cuman Taylor Swift doang yang bisa bersih-bersihin berandanya sampai hilang? Aku juga bisa atuh. Haha.

Ya mungkin sih ngikutin. Tapi kalau aku boleh jujur, aku juga nggak tau pasti kenapa Taylor Swift menyapu bersih berandanya. Aku ikut-ikutan hapus karena…

1. Udah nambah umur. HAHAHAHA PAMER DIKIT KARENA UDAH TUAAN GAPAPA KALI YA.

Tepatnya sehari sesudah hari raya Idul Adha, Alhamdulillah, Tuhan masih beri aku hidup untuk menikmati umur baru yang aku nggak tau kapan akan berujung. Walau cukup sedih karena sabtu masuk kerja setengah hari dan kebagian piket bulanan, tapi aku seneng banget sama kejutan dari team kerja cabang aku.

Kalau aku boleh ceritain dikit, dari pagi pas aku “ulang tahun”, rasanya cukup berkesan. Dari ketemu temen kecil di rumahku sebelum pindah (pernah aku ceritain tapi udah dihapus), pergi kerja dianter papa sampai kantor padahal jaraknya jauh, ada orang yang “kagum dalam diam” inget ulang tahun aku sampai nelpon, dan ya pokoknya ada lah.

Makasih ya semuanya yang udah ngedoain buat aku.

2. Revolusi
Udah lama nggak posting, keknya udah 3 bulanan gitu ya, jadi gimanaaa gitu. Lagipula postinganku kebanyakan curhat keluhan. Jadinya begindang.

3. Aku baru sadar kebanyakan ceritain cowok yang jadi sasaranku buat move on tapi baru 3 tahun kemudian aku bisa up lagi. Hahaha.

4. Sepertinya cukup aku berikan 3 alasan di atas. Hehehe.

Sebenernya aku juga menyayangkan kepada diri aku sendiri karena aku bikin blog kan untuk mengabadikan apa yang udah aku alami. Apalagi aku pertama ngeblog awal SMK. Inget banget dulu seneng bikin cerpen walau nggak jago amat. Postinganku juga ceritain momen-momen aku sama mereka-reka. Tapi gimana ya, aku juga baru ngeh pas udah hapus bersih postingan dan mikir “perasaan keknya bisa deh semuanya kembali menjadi draf”. Sedih nggak sih :’)

Tapi ya sudahlah, aku mau fokus ke depan. Yang lalu mah berlalu saja, kalau mau diingat sesekali aja.

Bersama tulisan ini, aku mau minta maaf atas menghilangnya diriku di peranahan per-blog-an. Nggak akan kasih alasan yang bertele-tele karena pasti pada bosen denger alasanku yang suka sibuk sendiri di dunia nyata. Huhuhu. Tapi aku janji, blog ini akan aku isi dengan apapun yang bisa aku share, dengan setulus hatiku.

Aku beneran deh kangen blogging, karena blogwalking, kangen ngetik, kangen dulu sering aktif tapi sekarang jadi suka vakum. Hem, baru bilang mau fokus ke depan malah bilang kangen.

Kedepannya, semoga dengan kembalinya Riska Septiani di sini, diterima (lagi) oleh kalian semua yang membaca postingan ini.

Semoga aku nggak mageran dan banyak cerita yang perlu diungkapkan di sini.

Terima kasih.

Wassalamu ‘alaikum… salam sayang untuk semuanya.

Regards, Riska Septiani.

Semua ini dariku untukmu